Thursday 18 February 2016

Bawang Goreng Kim sebagai Produsen dan Pelaku Usaha Dagang

Kalau anda termasuk penyuka bawang goreng, anda harus mencoba produknya bawang KIM. Produk bawang goreng KIM sudah tersebar secara online maupun online. Bawang goreng menjadi tampak lebih higienis dengan kemasan plastik yang tertutup rapat dan label yang bagus. Beberapa produknya diantanya adalah bawang goreng dengan kemasan rasa pedas, balado, dan original. Semuanya menggunakan bahan baku 100% bawang merah sumenep asli! tanpa campuran!
BawangKim.com adalah web utama Bawang goreng KIM yang merupakan anak perusahaan andalan UD. Tani Mukti Mandiri, Desa Cilaja, Kec. Kramatmulya, Kab. Kuningan, Jawa Barat, Indonesia.
bawang goreng

Produsen Bawang Goreng
Sebagai produsen bawang goreng, Bawang goreng KIM memproduksi bawang goreng kualitas super dalam kemasan menarik. Saat ini, Bawang goreng KIM memproduksi bawang goreng dengan tiga varian rasa: rasa balado, rasa pedas-asin, dan rasa original.
Selain memproduksi bawang goreng kemasan (dengan merk dagang ‘KIM’), secara konvensional Bawang goreng KIM juga berperan sebagai jasa maklon bawang goreng. Bawang goreng KIM telah cukup banyak memiliki pengalaman dalam memproduksi bawang goreng sesuai pesanan (maklon).
UD. Tani Mukti Mandiri sendiri telah memulai usaha bawang goreng sejak tahun 90-an. Selama itu, Usaha Dagang yang berawal dari home industri ini telah berhasil menembus pulau bahkan sampai ke pasar luar negeri. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras UD. Tani Mukti Mandiri dalam menyuguhkan produk bawang goreng berkualitas dan pada segmen lain sebagai subkontraktor memberikan pelayanan maksimal dalam memenuhi permintaan pengguna jasa maklon.
Tentunya kami sangat menghargai berbagai pengalaman yang ada untuk kemudian menjadi bekal dalam upaya meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Pengalaman kami tersebut kemudian terejawantahkan melalui brand produk bawang goreng goreng KIM ini. Baca juga tentang Kenapa Bawang KIM?
Jual Bawang Goreng
Bawang goreng KIM menjual bawang goreng secara offline dan online. Secara offline, Bawang KIM memiliki tim khusus sebagai pelaku perdagangan. Bawang KIM telah memiliki reseller yang tersebar di beberapa daerah.  Baik dalam kota maupun luar kota.
Beranjak dari kerinduan Bawang goreng KIM untuk menyapa pelanggan melalui dunia internet yang kini bisa dibilang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia pada umumnya, dan juga untuk merangkul calon pelanggan di dunia online, maka adalah website BawangKIM.com ini.
Melalui web official bawangKIM.com ini, pelanggan bisa melakukan order secara langsung menggunakan fasilitas shopping cart. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai informasi, baik informasi yang berkaitan dengan bawang goreng KIM ataupun informasi umum yang berguna bagi pelanggan pada umumnya.
Secara online, Bawang goreng KIM juga merangkul reseller ataupun dropshipp. Dengan kata lain, ini merupakan salah satu upaya kami dalam menjangkau pasar yang lebih luas.
Demikian semoga membantu. 

No comments:

Post a Comment